[UPDATE] Nimbuzz 2.2.0 Android dengan Chatroom!

Hai Nimbuzzer!

Kami punya kejutan untuk Anda! Kami baru saja merilis versi terbaru untuk Android. Versi 2.2.0 hadir dengan CHATROOM! yeah, chatroom! Yang pasti nya sangat ditunggu oleh Nimbuzzer Android di seluruh dunia :) Jadi, tanpa basa basi lagi, silahkan download / upgrade Nimbuzz Anda dan enjoy the chatroom ;)

Selain kehadiran fitur chatroom, masih banyak lagi yang baru di Nimbuzz Android 2.2.o. cekidot:

Baca artikel lainnya »

[N-World] Hangman Game Chat Buddy – Bermain Hangman Langsung via Chat

Siapa yang suka main permainan tebak kata? Tau game Hangman dong? Hangman ini biasa nya permainan dalam menebak kata, judul lagu, judul film, nama artis, nama buah, dll. Nah, kita diberi batasan batasan waktu atau kesempatan dalam memecahkan game ini.

Dan….. Hangman hadir di Nimbuzz! Horeee :D :

Baca artikel lainnya »

iPhone 5 – Si Lebar Tapi Ramping

Hayo, siapa Nimbuzzer yang pada nunggu kehadiran iPhone 5? Yes! iPhone 5 sudah diluncurkan pada tanggal 12 September 2o12 lalu, seminggu setelah kehadiran Nokia Lumia 920 dan 820. Dan hari ini iOS 6 sudah tersedia untuk perangkat iPhone sebelum nya (bagi yang mendukung untuk upgrade ke iOS 6)

Baca artikel lainnya »

[UPDATE] Nimbuzz 1.1.0 Windows Phone

Helo Nimbuzzer!

Ada update lagi nih buat kamu! Khususnya pengguna ponsel OS Windows Phone! Yap, Nimbuzz Windows Phone sudah update ke versi 1.1.0 loh..

Apa saja yang baru? cekidot:

  • Fitur ‘Find Nimbuzz Friend
  • Peningkatan performa waktu respon aplikasi
  • Pengembangan fitur Facebook
  • Penambahan pengaturan untuk Avatar / Display Picture
  • Perbaikan – perbaikan bugs

Download Nimbuzz Windows Phone di:

[FOTO] Halal Bi Halal Nimbuzz 1 September 2012

Helo! Tentunya Nimbuzzer ingat dong kalau 1 September lalu ada Halal BiHalal Nimbuzzer di Monas, Jakarta? Acara kemarin dihadiri oleh sekitar 100 Nimbuzzer dari Jakarta, Bekasi, Bandung dan sekitarnya. Rame banget ya :D Nimbuzzer menghabiskan waktu bersama sampai hampir jam 12 malam. wow!

Nah, buat yang kemarin tidak bisa datang, kita berbagi hasil foto-foto nya nih:

Baca artikel lainnya »

Nokia Lumia 920 dan Lumia 820 – Ponsel Windows Phone 8 Pertama dari Nokia

5 September lalu, Nokia mengumumkan kehadiran Nokia Lumia 920 dan Lumia 820 dengan OS Windows Phone 8. Lumia 920 hadir dengan 8,7 MP PureView Kamera, layar 4,5″, dual core 1,5GHz prosesor, baterai 2000 mAh. Sedangkan Nokia Lumia 820 dipersenjatai dengan kamera 8MP, layar 4,3″, baterai 1650 mAh, dual core 1,5GHz prosesor dan casing belakang yang bisa diganti-ganti warna.

Apa saja keunggulan Nokia Lumia 920 dan 820? cekidot:

Baca artikel lainnya »

[UPDATE] Nimbuzz iPhone 2.5.1

Hi semua,
Dengan bangga kami mempersembahkan Nimbuzz iPhone 2.5.1

Versi ini memperkenalkan fitur ‘Friend Search‘ yang lebih dalam di aplikasi Nimbuzz. Sekarang Anda dapat mencari teman di lebih dari jutaan komunitas pengguna Nimbuzz di seluruh dunia, hanya dengan mengklik sebuah tombol. Cari, jelajahi, dan perluas jaringan teman anda di Nimbuzz!!

Yang baru di Nimbuzz iPhone 2.5.1:

Baca artikel lainnya »

[UPDATE] Nimbuzz Blackberry 1.4.0

Halo pengguna Blackberry!

Nimbuzz Blackberry 1.4.0 kini sudah hadir di Blackberry App World! Berikut beberapa hal baru di Nimbuzz Blackberry 1.4.0:

[UPDATE] Nimbuzz Java 1.9.6

Hore! Nimbuzz Java 1.9.6 kini sudah hadir untuk Anda ;) Silahkan download melalui http://get.nimbuzz.com langsung dari browser di ponsel Anda. Atau klik tombol download dibawah ini untuk download via PC:

Yang baru di Nimbuzz Java 1.9.6

[ACARA] Halal Bi-Halal Nimbuzzer di Jakarta 1 September 2012

Nimbuzzer!

Ramadhan telah berlalu, seperti biasa nya akan di ikuti dengan Hala Bi Halal di bulan Syawal. Nah, buat kamu yang ada di Jakarta dan sekitar nya, ikutan yuk acara yang diadakan oleh indonesia_nimbuzzer :

  • Tanggal : 1 September 2012 ( Sabtu )
  • Lokasi : Monumen Nasional Jakarta
  • Waktu : 15.00 s/d selesai

Contact Person:

  • Radeck : 087728456333
  • April : 081381564600
  • Tarik cuy : 085780529191
  • Synister : 082110816701

Jadi kalau kamu ingin kenal dengan Nimbuzzer lain nya, ingin mengobrol dan pasti nya bakal lebih akrab nih dengan Nimbuzzer lain nya, siapkan waktu kamu buat ikutan hadir di acara ini ya.

Saya juga akan ikutan hadir & meramaikan acara Halal Bi Halal ini. Sampai bertemu disana ya ;) !

@Nimbuzzid