Inilah Yang Terjadi pada Acara Meet The Nimbuzz Team di Yogyakarta

Yeay! Pertama, Saya ucapakan TERIMA KASIH SEBESAR-BESARNYA atas kehadiran & dukungannya!

Hanya dalam dua hari, kami mengatur dan menyebarkan info mengenai acara ini (melalui FB &Twitter), so hadirlah sekitar 42 orang + 2 (Saya & Marcel) ke acara ini :D

Terus, ngapain saja sih pas acara Meet the Nimbuzz Team di Yogyakarta kemarin?

Pertama, para Nimbuzzer & yang hadir saling bertemu sapa dan mengisi kuesioner dari Nimbuzz sebelum Saya memulai presentasi mengenai apa yang akan Nimbuzz berikan di tahun 2011 ini. Kuesioner ini akan digunakan Tim Nimbuzz untuk meningkatkan aplikasi berdasarkan saran & masukan dari kamu :D

Kedua, Saya mempresentasikan mengenai eencana Nimbuzz di tahun 2011 dan setelah itu Saya membuka sesi tanya jawab.

Semua yang hadir sangat antusias dan mereka bertanya mengenai rencana-rencana Nimbuzz mendatang untuk Indonesia. Saya juga mendapatkan banyak sekali masukan yang tentunya akan menjadi pertimbangan bagi Nimbuzz untuk kedepannya. Diskusi yang asik! :D

Ketiga: Fun fun fun!

Yeay! Makanan, musik dan canda tawa! Seperti yang bisa kamu lihat dari foto dibawah. kami sangat senang (meskipun ada yang malu-malu gitu pas di foto :P)

Terakhir: Cheeeesseeeee :D Kami foto bersama supaya ada kenangan untuk acara ini ;)

Pasti kamu semua penasaran sama foto-foto lainnya kan? Atau kamu yang hadir ke acara ini mau nge-tag foto-foto nya ke FB kamu? Silahkan lihat di: Nimbuzz Facebook Page untuk lihat foto-foto lainnya ;)

So, itu dia review mengenai acara Meet The Nimbuzz Team di Yogyakarta 18 Juni 2011 lalu. Sekali lagi, terimakasih untuk semua feedback dan bincang-bincangnya! Terus kunjungi blog ini untuk berita mengenai Nimbuzz! ;)

Hope u enjoy it

Follow Twitter kami: @nimbuzzid

9 Balasan untuk “Inilah Yang Terjadi pada Acara Meet The Nimbuzz Team di Yogyakarta”

  1. Wah seru bgt ya????
    Kapan kira2 acara dijakarta??hehehehe #berharap
    I hope coming soon….

    Salam nimbuzzer

    botem June 24th, 2011
  2. @botem

    ditunggu aja untuk meetup selanjutnya ya :D

    Meth June 25th, 2011
  3. Menyesal sangat ndk bs hadir.. Pdhal klo botem jd brgkat bs seru2an kita dsna.. Meth, dtgu meet slanjutnya ya, even in private no problem.. If u don’t mind of course, tp private jg rame2 ajakin yg lain kya botem cs hehe… Oia next time jgn m’dadak ya coz kmrn m’dadak bgt.. Ok, can’t wait to meet u guys ;)

    Koko June 26th, 2011
  4. waduhhhh…kok aku ra ngerti >.<

    :D :D :D :D

    nek ono acara ngene iki…nimbuzer bantul ijo royo royo arep melu :)

    Ucupkun Seribu Mimpi June 26th, 2011
  5. @ucupkun

    pastikan berkunjung ke blog ini, supaya ga ketinggalan ttg acara2 Nimbuzz & nimbuzzer ;)

    Meth June 28th, 2011
  6. @koko

    kmrn itu cm spontanitas aja. smua di atur cm dlm wkt 2hari. bkn acara besar. seadanya saja ;)
    for next sebisa mgkn diberitahu paling tidak 1-2minggu sebelum acara ;)

    Meth June 28th, 2011
  7. macetetetetetetetetete

    sun_go_kong July 26th, 2011
  8. Aku ikutan donk…hehehehe

    Jojonice September 28th, 2011
  9. […] Temu & Diskusi bersama Tim Nimbuzz di Yogyakarta […]

    Nimbuzzer Surabaya dalam Surabaya Post September 30th, 2011


Tinggalkan balasan