Samsung Galaxy Tab WiFi

Samsung Indonesia kini telah menghadirkan Galaxy Tab versi WiFi di pasaran Indonesia seharga Rp 2.999.000. Menurut situs resmi Samsung, Galaxy Tab WiFi sudah menggunakan Android 2.3 Gingerbread.

Fitur-fitur utama versi Wi-Fi ini memang sama dengan versi biasa:

  • Layar 7″ – Capacitive touchscreen
  • OS Android
  • Kamera 3Mp & 1,3Mp
  • Baterai 4000 mAh

Namun, Samsung Galaxy Tab versi Wi-Fi ini tidak bisa menggunakan sim card operator, jadi Anda hanya bisa ber-internet-an ria menggunakan jaringan WiFi saja. Sehingga tidak bisa untuk SMS-an ataupun menelepon via jaringan GSM.

Saat ini Saya rasa jaringan Wi-Fi sudah bisa banyak ditemukan di tempat-tempat publik. Yang suka nongkrong di cafe sambil ngopi sama teman-teman, atau di bandara & stasiun sambil nunggu kendaraan. Bahkan sudah banyak sekali modem / router WiFi yang bisa kita beli dengan harga terjangkau (misalnya AHA Link) , jadi kita bisa Wi-Fi-an dirumah.

Jadi, kalau kamu pilih mana? Galaxy Tab biasa atau yang versi Wi-fi?

ARTIKEL TERKAIT:

4 Balasan untuk “Samsung Galaxy Tab WiFi”

  1. yah.. mending yg galaksi tab biasa aja. bs di jadiin router drmh.

    denfaza September 14th, 2011
  2. @denfaza

    iya, versi wifi ini harganya emg lbh terjangkau drpd versi biasa. tapi ya ga bisa buat aktifitas yang pakai simcard. atau bisa juga buat persaingan dgn iPad Wi-Fi version. hehe

    Meth September 14th, 2011
  3. Aq liat di sit samsung n gsmarena, speknya kok froyo 2.2,yg bener yg mana? Misal di tancapin modem kyk leptop biasa bisa ga ya?

    Ahmad syarcamp October 14th, 2011
  4. @ahmad syarcamp
    yg saya liat di web resminya: http://www.samsung.com/id/consumer/mobile-devices/tablet/tablet/GT-P1010CWAXSE/index.idx?pagetype=prd_detail&tab=feature tertulis Android 2.3 Gingerbread.
    tp saya rasa untuk OS bisa di upgrade.
    Kalau dicolok modem setau saya blm ada modem yg mendukung OS Android..

    Meth October 14th, 2011


Tinggalkan balasan