Awali 2012 dengan Aplikasi Nimbuzz Terbaru

Di awal tahun 2012 ini, kami ingin memastikan bahwa Nimbuzzer sudah menggunakan aplikasi Nimbuzz yang ter-update di ponsel/PC kamu. Silahkan cek versi Nimbuzz yang kamu gunakan dengan versi yang ada dibawah ini:

Selamat Nimbuzz-an! ;)

23 Balasan untuk “Awali 2012 dengan Aplikasi Nimbuzz Terbaru”

  1. Siip dh sukses sll wat nimbz

    Adit January 5th, 2012
  2. @Adit

    terimakasih Adit, sukses juga utk Adit ;)

    Meth January 6th, 2012
  3. HELP, aku gak bisa verify nomor telkomsel aku. Kenapa yah?

    amelia January 7th, 2012
  4. gmna cra chat room nimbuzz pada android all……
    bngun nie…. dah mutar2 g’ mncul2.?

    ifay January 9th, 2012
  5. @ifay
    fitur chatroom memang blm tersedia di Nimbuzz Android

    Meth January 10th, 2012
  6. mbak meth knapa ya nimbuzz gw loadingnya lama,pdhl app yg lain kenceng,gw pk nimbuzz android di LG P350.thanks mbak

    rizky jasik January 14th, 2012
  7. Aq ingin chat ke rum nimbuzz kok gk bs ya.. Gmn caranya supaya aq bs masuk ke rum nimbuzz. Mhon aq mintak bantuan.

    mia_sari January 16th, 2012
  8. @mia_sari
    pakai Nimbuzz versi apa?

    Meth January 17th, 2012
  9. gimana caranya video chat pake nimbuzz desktop/pc

    piyu January 23rd, 2012
  10. wah,aku udah download yg java,good…
    add me nimbuzz Sigit_Herdianto

    Sigit Herdianto January 25th, 2012
  11. Metd@ aq sndri br aj pkai nimbuzz jd gk tau pkai apa…aq asal masuk aj.

    mia_sari January 29th, 2012
  12. @piyu

    PC yg digunakan harus sudah menyediakan fasilitas webcam dan tentunya lawan bicara di Nimbuzz jg mendukung fitur camera. Dan pastikan sudah menggunakan Nimbuzz PC versi terbaru ya ;)

    Meth January 30th, 2012
  13. @rizky jasik

    apakah daftar kontak di Nimbuzz nya banyak? sperti kontak nimbuzz, YM, Facebook chat, dll? loadingnya juga tergantung dr jumlah kontak & jaringan internet yg digunakan.

    Meth January 30th, 2012
  14. nimbuzz 3.3.1 kq malah ga bs lacak lokasi teman ya..thx

    dewi February 4th, 2012
  15. wah buat hp nexian g868 ada g ya

    batu February 21st, 2012
  16. Aq pke nokia c2-03 koq ga bsa ya

    Igun_deui February 28th, 2012
  17. @igun_deui

    tidak bisa bagaimana? bisa lebih detail?

    Meth March 1st, 2012
  18. Thanks mbak udah lancar,ternyata memang jaringan lelet.dan kontak ym dan fb jga lumayan banyak.buat masukan mbak kalo bisa di versi android ditambahin fitur chatroom sama video chat.. sukses slalu nimbuzz

    rizky jasik May 10th, 2012
  19. @rizky jasik

    sip.. terimakasih untuk saran nya ya ;)

    Meth May 22nd, 2012
  20. @rizky jasik

    sip.. terimakasih untuk saran nya ;)

    Meth May 24th, 2012
  21. kenapa nimbuz di hp c5-03 ku ga bisa dibwt telepon gratis user nimbus laennya ya?apa krn hp c5-03 tidak available dgn feature nimbuz telepne?mhn bntuanny y.:(

    fidi June 6th, 2012
  22. @fidi

    pakai nimbuzz versi brp? jaringan internetnya bagus apa tidak? teman nimbuzz nya pakai nimbuzz versi utk ponsel apa?

    Meth June 6th, 2012
  23. jadi nimbus android ga bisa chat room ya, tolong nimbus cepat di adain chat room di andro nya, untuk skarang kpaksa pake sosial yang lain

    surya June 9th, 2012


Tinggalkan balasan