#CeritaNimbuzzer – Etdz : Si Dia dan Trenity ( Trenggalek Nimbuzz Community)

Halo Nimbuzzer! Minggu ini kita ada #CeritaNimbuzzer dari Etdz nih.. Salah satu anggota TRENITY (TREnggalek NImbuzz communiTY). Salah satu komunitas Nimbuzz yang cukup besar & aktif. Mereka pernah menjadi tuan rumah Meet & Greet se-Jawa Timur tahun 2010.

Seperti apa cerita dari Etdz? Yuk mari dibaca:

Sebelum Saya nulai bercerita, terlebih dahulu Saya akan memperkenalkan diri. Teman-teman Nimbuzzer biasa memanggilku “Etdz”. Saya berasal dari Trenggalek, Jawa Timur. Di Nimbuzz lah Saya bertemu dengan kekasih yang sebagai guru nimbuzzku..berikut ceritanya.

Awal mula Saya menggunakan Nimbuzz itu secara tidak sengaja. Kakak saya yang ada di Hongkong menyuruh Saya buat menggunakan Nimbuzz, biar cepet kalau kirim foto. Saat itu Saya belum tahu apa itu Nimbuzz. Saya jadi penasaran, apa sih itu Nimbuzz? Dan akhirnya aku download & instal Nimbuzz di ponsel. Berhubung belum punya kontak teman selain kakak ku, Saya lihat kok ada ruang chat (chatroom) ? Lalu saya coba masuk ruang chat yang namanya sama dengan nama kota tempatku tinggal,yaitu trenggalek. Di room inilah saya pertama kali kenal teman chat sekaligus sebagai guru saya di nimbuzz.Panggil saja dia Paijem dia saat itu kerja di brunei darussalam (fotonya di atas itu)itulah nama panggilannya.Dan ternyata dia itu rumahnya deket sama rumahku.ternyata dunia ini begitu sempit.itu yang sempat aku ucapkan.hehehe.Saking seringnya kita chat,lama kelamaan kita tukeran nomer hp.Sekian lama kita kenal dan saling memahami,akhirnya kita pun sepakat untuk menjalin suatu hubungan… mungkin dalam hati pembaca “kok ada guru berpacaran sama muridnya…” Saat saya dengan Paijem itu adalah masa yang paling indah dalam hidup Saya. Dari pagi sampai ketiduran tidak pernah putus komunikasi lewat Nimbuzz. Ingin rasanya mengulang saat-saat itu..tapi mungkin masih belum jodoh,saya terkena fitnah dan akhirnya hubungan kami pun renggang dan bubaran,tapi tidak apalah. Aku senang telah menjadi bagian dalam kisah cintanya..mungkin hanya doa yang bisa aku panjatkan semoga dia bahagia..


Sekarang saya akan menceritakan kisah yang lain. Sejak menggunakan Nimbuzz, Saya sering banget online, bahkan dari bangun tidur sampai tidur lagi hp saya tak pernah mati online Nimbuzz. Pada saat itu, di sekitar tempat tinggalku (Prigi,Trenggalek) belum ngetren dengan yang namanya Nimbuzz. Lama kelamaan teman-teman dekatku juga ikut keranjingan main Nimbuzz.

Seiring dengan berjalannya waktu, Saya semakin banyak kenalan dari Nimbuzz. Setelah satu tahun menggunakan Nimbuzz, Trenggalek jadi tuan rumah kopdar jatim (2010). Di saat itulah saya resmi jadi anggota TRENITY (TREnggalek NImbuzz communiTY). Di TRENITY seru banget, seneng banget rasanya bila ingat saat-saat itu..tapi sayang sekali foto kenang-kenangan dengan temen-temen nimbuzz sudah raib bersama hpku yang hilang…sedih banget rasanya…

Yang paling seru sama TRENITY itu pas di Pantai Prigi ada upacara labuh laut..kita naik perahu bareng-bareng..Ada mas bebek,samberlilen,riva arga dan masih banyak lagi yang tak bisa disebutkan satu persatu..pembaca pasti bisa bayangin apa yang terjadi. Yang namanya naik perahu dan belum terbiasa,temen-temen ada yang mabuk laut…ckckckck (yang nulis jadi ketawa sendirian nich :D ).
Sejak saat itu saya jadi sering keliling kota Trenggalek untuk ikut acara anak-anak Nimbuzz. Nimbuzz benar-benar luar biasa.

Lalu saya pindah ke Malang, kota kelahiran Saya. Secara otomatis saya berpisah dengan teman-teman di TRENITY. Bila saya baca kata-kata Nimbuzz, ingin rasanya mengulang saat itu dan Saya rindu banget saat seperti dulu. Trenggalek,aku akan sering-sering mengunjungimu..

Itulah sedikit cerita yang bisa saya tulis. Sebetulnya masih banyak sekali cerita yang tidak bisa saya cantumkan, karena kalau diceritakan semua dan Saya tidak bisa  memperkirakan harus berapa lama anda membacanya… hehehe.. bila ada kata-kata saya yang kurang tepat Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Dan bila ada teman yang saya sebutkan namanya kebetulan membaca,jujur aku rindu bertemu dengan kalian….
wassalam

Wah, panjang & seru juga ya #CeritaNimbuzzer dari Etdz :) Buat kamu yang punya pengalaman seru / bermanfaat saat menggunakan Nimbuzz, bisa berbagi cerita di blog ini dengan kirim cerita kamu melalui email ke methpra @ gmail. com ya ;)

9 Balasan untuk “#CeritaNimbuzzer – Etdz : Si Dia dan Trenity ( Trenggalek Nimbuzz Community)”

  1. Yakin uayu cewek e gkgkgk….pantes jak mbecek kui hahaha

    tarjo April 5th, 2012
  2. salam damai di udara
    damai di darat
    by : NIMBUZZ COMMUNITY CIREBON (NCC) m.facebook.com/botakedan?refid=8

    botakedan. April 6th, 2012
  3. SALAM KOMPAK BUAT SAUDARA2 TRENGGALEK

    Dari sonickers

    AG US April 8th, 2012
  4. Otak ku mpe KRAM :lol: *PEACE*

    Gie.Repotz April 8th, 2012
  5. Aq g th hrs senang atw sedih stlh baca ceritamu Etdz. Smua pasti yg terbaik buat Q-ta smua.

    Nimbuzz emang punya byk peran, kdang jadi pemersatu, tp tak jarang yg pisah gara2 nimbuzz.

    So, enjoy aza.. :)

    Kami (Nimbuzzer Trenggalek) senang bs ikut memfasilitasi keinginan temen2 nimbuzz Jatim utk ngadain acr “kopdar jatim” yg br t4 d Trenggalek. Mski msh byk kekurangan sana-sini.

    Trimakasih atas kehadiran dan partisipasi X-an smua. Jk X-an pingin mpunyai dokumen kopdar, PV aq via nimbuzz (B€B€K_SPφRT@nimbuzz.com)atw via FB (Bebek Sport Trenity).

    B€B€K_SPΦRT April 9th, 2012
  6. wuich arek TRENITY….ikut meramaikan juga

    ANDIK WIN April 10th, 2012
  7. oalah tebake Critane ngono kuwi ta ….tetap semangat OM ETDZ

    ANDIK WIN April 10th, 2012
  8. prigi musim duren po urung ki?

    paijo May 9th, 2012
  9. Aku knal ma cwek jg di nimbuzz … ktmu sekali langsunk tunangan … Rencana setahun lg mau nikah … Mohon doanya aja broo semoga lancar ….

    Fmt 73 June 26th, 2012


Tinggalkan balasan