Always On dari Three

Tidak perlu pulsa lagi buat eksis di jejaring sosial yang lagi happening banget! Tri sekarang menyediakan program AlwaysOn buat para pelanggan Tri.

Cara aktivasi AlwaysOn bisa membeli voucher atau telepon *234# melalui ponsel Anda.

Situs yang bisa diakses gratis:

  • Facebook
  • Google
  • Detik
  • Kaskus
  • KlikBCA
  • Kompas
  • Tokobagus
  • Vivanews
  • Okezone

Jadi yang penting masa pakai internet nya masih aktif. Tri menyediakan tiga masa pakai: 1 bulan, 6 bulan, dan 12 bulan. Disamping itu, pengguna layanan AlwaysOn juga akan mendapatkan bonus kuota volume 50MB tiap bulan nya. Nah bonus nya ini bisa digunakan untuk mengakses situs-situs diluar daftar situs yang tertera diatas.

info selengkap nya: http://www.tri.co.id/bebasitunyata.php

Supaya makin AlwaysOn, ayo pakai Nimbuzz di ponsel kamu buat online chat Nimbuzz, YM, Facebook chat,dll!

Nimbuzz juga menyediakan layanan teleponan (VoIP) , kirim-kiriman foto dan banyak lagi! Yuk download Nimbuzz pakai Tri kamu ;)

5 Balasan untuk “Always On dari Three”

  1. hemm.. aq pake three langganan nimubuzz bulanan, baru online 2 menit disconnect melulu.. ga nyaman banget pake three.. kemarin juga pake telkomsel tp daftar nimbuzz bulanan kok gak bs?? jawabanya layanan tidak tesedia.. haduh.. apa nimbuzz dah gak kerjasama dengan t-sel??

    bocari July 31st, 2012
  2. @bocari : Terkait dgn keluhan disconnect pada kartu THREE anda, itu disebabkan karena masalah jaringan internet. Jadi, saya sarankan anda langsung saja menghubungi operator kartu THREE.

    Untuk TELKOMSEL kemungkinan juga sedang gangguan, silahkan hubungi 116 utk simPATI atau 188 utk kartu AS.

    Bambang Sunaryo August 5th, 2012
  3. browser yang digunakan untuk mengakses ke 10 situs tersebut (agar gratis tanpa mengurangi kuota 50Mb) apakah harus menggunakan browser bawaan ponsel atau bisa juga di Opera Mini? Hehe

    imam August 10th, 2012
  4. @imam

    seperti nya hrs dr browser bawaan. cmiiw

    Meth August 10th, 2012
  5. kayaknya kartu tri gak cocok bwt nimbuzzan.
    disconect mulu.

    bengbeng_uye@nimbuzz.com August 15th, 2012


Tinggalkan balasan