[N-World] Hangman Game Chat Buddy – Bermain Hangman Langsung via Chat

Siapa yang suka main permainan tebak kata? Tau game Hangman dong? Hangman ini biasa nya permainan dalam menebak kata, judul lagu, judul film, nama artis, nama buah, dll. Nah, kita diberi batasan batasan waktu atau kesempatan dalam memecahkan game ini.

Dan….. Hangman hadir di Nimbuzz! Horeee :D :

Silahkan buka N-world yang ada di dalam aplikasi Nimbuzz, lalu pilih What’s new. kemudian add Hangman chat buddy .

Sekarang Nimbuzzer bisa bermain tebak kata ala Hangman lansung dari aplikasi Nimbuzz. Cukup lewat chat aja loh. Gampang banget kan? Permainan Hangman di Nimbuzz ini, dibatasi waktu dan 5x kesempatan salah.

So, buruan add Hangman Game chat buddy jadi teman Nimbuzz kamu! Nambah wawasan dan ga ada lagi ‘mati gaya’ alias bingung mau ngapain pas lagi nunggu atau lagi tidak ada kegiatan :)

3 Balasan untuk “[N-World] Hangman Game Chat Buddy – Bermain Hangman Langsung via Chat”

  1. waah bakal seru ne chat di nimbuzz.. :-D biar tambah seru lg permainannya di tambah lg dunk kak meth hehe…. Sukses slalu wat nimbuzz

    adhyt September 25th, 2012
  2. @adhyt

    siap! ada masukan game yg diinginkan?

    Meth September 26th, 2012
  3. Kalau Bisa masukan Moonbase ke jajaran Game Nimbuzz, Mxit memiliki itu, sama Game2 lain, yang social buat Nimbuzz, soalnya Game Moonbase serru, atau kalau bisa poker atau UNO di Chatroom, jadi kaya di Mig33, sukses buat nimbuzz selalu :)

    Benyamin90 December 2nd, 2012


Tinggalkan balasan