Pembuat Arsip


Aplikasi – Aplikasi Twitter-an Ponsel Java [bagian 2]

July 14th, 2012

Hingga saat ini, Twitter masih terus menjadi jejaring sosial yang digemari. Para pembuat aplikasi pun terus mengembangkan aplikasi penunjang untuk Twitter-an di ponsel.

Kalau beberapa waktu lalu Saya sudah pernah membahas mengenai aplikasi-aplikasi apa saja yang bisa buat twitter-an di ponsel Java, kali ini Saya membuat lanjutan dari artikel tersebut. Kenapa? Karena saat ini sudah ada aplikasi tambahan yang bisa menjadi aplikasi piluihan buat kamu yang mau twitter-an di ponsel Java Nokia:

(more…)

[INFO]Fitur Baru: Cari Teman Lama, Temukan Teman Baru, dan Selalu Terhubung menggunakan Nimbuzz

July 11th, 2012

Hey guys, we are introducing two really amazing features, which will allow you to connect with over 90+ million Nimbuzz community members. Now, you can discover new people, reconnect with old friends and acquaintances, and keep in touch with your colleagues right from your mobile as well as PC. Introducing – Nimbuzz User Search & Phone Number Verification (PNV).

Halo Nimbuzzer, kami ingin mengenalkan dua fitur terbaru di Nimbuzz. Kedua fitur ini akan semakin memudahkan kamu untuk terhubung dengan lebih dari 90juta pengguna Nimbuzz di seluruh dunia. Sekarang, kamu bisa mendapatkan teman baru, komunikasi kembali dengan teman lama & orang-orang yang sudah kamu kenal sebelumnya, dan tentu saja dengan kolega-kolega kamu. Semua bisa dilakukan melalui Nimbuzz mobile ataupun PC.

Download the latest Nimbuzz for your device and access N-World.

Memperkenalkan - Nimbuzz User Search & Phone Number Verification (PNV):

(more…)

Indonesian Translation Buddy – Kamus Kata / Kalimat Indonesia – Inggris -indonesia

July 10th, 2012

Yeay! Kini sudah hadir kamus penerjemah bahasa Indonesia – Inggris – Indonesia di N-World Nimbuzz! Kamus yang dihadirkan Nimbuzz ini tentunya akan sangat berguna banget. Memudahkan kita menerjemahkan bahasa Inggris yang saat ini menjadi bahasa internasional. Tidak perlu lagi membawa kamus terpisah. Cukup bawa ponsel atau gunakan komputer dimana pun Anda berada. Enak nya Indonesia Dictionary Buddy ini, bisa menerjemahkan kata dan juga kalimat. praktis banget kan ;)

Cara menggunakan Indonesian Dictionary Buddy:

(more…)

Google Nexus 7 – Tablet Android Besutan Asus + Google

July 5th, 2012

Akhirnya Google menghadirkan pesaing untuk internet tablet yang sudah hadir di pasaran. Google bekerjasama dengan Asus menghasilkan Google Nexus 7, tablet berbasis Android 4.1 Jelly Bean dengan layar 7inchi. Hmm, akankah menjadi pesain Galaxy Tab 7?

Berikut spesifikasi utama dari Google Nexus 7:

(more…)

[UPDATE] Nimbuzz 2.3.0 Windows PC

June 29th, 2012

Tim Nimbuzz selalu ingin memberikan kejutan melebihi dari apa yang dibayangkan. Kali ini kami persembahkan Nimbuzz 2.3.0 Windows PC! ;)

Tidak hanya fitur-fitur baru sesuai saran Nimbuzz, tapi juga berbagai perkembangan. Kami memperbaiki fitur yang sudah agar Nimbuzz-an makin seru!

Yang baru di Nimbuzz 2.3.0 Windows PC:

  • Friend Notification Toaster
  • Thumbnails media yang sedang dikirim / diterima
  • Meneruskan (forward) pesan media ke teman lainnya

Berikut penjelasan & screenshot dari fitur-fitur diatas:

(more…)

[INFO] Lima Chat Buddy Baru dari N-World

June 28th, 2012

Sudahkah Nimbuzzer mencoba Chat Buddy terbaru kami? Chat buddy yang spesial dibuat untuk melengkapi kebutuhan Nimbuzzer.

Chat Buddy lebih dari sekedar teman. Mirip dengan sahabat kamu yang selalu online di daftar kontak dan bisa membantu kamu. Chat Buddy selalu memberikan update terbaru di bidang entertainment & informasi seperti astrologi, kamus, review film, dll. Hanya dengan meng-add mereka melalui N-World.

Lima chat buddy baru yang akan hadir:

(more…)

Microsoft Surface – Tablet Terbaru Dengan OS Windows

June 25th, 2012
Akhirnya, Microsoft secara resmi mengumumkan kehadiran internet tablet mereka. Produk tersebut diberi nama Surface. Kalau di bahasa Indonesia, artinya permukaan.
Microsoft menghadirkan dua jenis Surface. Menggunakan OS Windows RT dan Windows 8 Pro. Ukuran dan jenis display yang digunakan keduanya sama. Kalau Saya lihat, User Interface dari Windows 8 ini mirip dengan UI Windows Phone. Sederhana namun menarik dan mudah digunakan. Spesifikasi umum yang dimiliki keduanya:

[N-World] Wikipedia Buddy – Ensiklopedia via Chat di Ponsel & PC

June 20th, 2012

Mau tahu info dari suatu benda, hewan, perusahaan langsung dari ponsel kamu? Berarti kamu harus add Wikipedia Buddy jadi kontak Nimbuzz kamu. Kalau biasanya sedikit kerepotan nyari info di Wikipedia website, sekarang sudah gampang & praktis karena ada Wikipedia Buddy di Nimbuzz!

Ini tentunya sangat menghemat waktu dan pulsa (kalau tidak pakai paket internet) Tidak perlu klik berkali-kali, cukup dengan mengetik satu kata yang ingin kamu tahu, dan wikipedia buddy langsung memberi informasi via chat. Bahkan ada link langsung menuju artikel yang ada di website Wikipedia. Praktis banget ya ;)

Contoh chat dengan Wikipedia:

(more…)

[UPDATE] Nimbuzz Blackberry 1.3.9 – Terintegrasi Dengan BBM

June 18th, 2012

Halo Nimbuzzer,

Minggu lalu kami sudah meluncurkan Nimbuzz iPhone terbaru, kali ini kami menghadirkan update untuk para pengguna Blackberry! Nimbuzz 1.3.9 Blackberry sudah bisa kamu download dari get.nimbuzz.com atau Blackberry App World. Update terbaru ini tentunya hadir dengan berbagai fitur baru ;)

Yang baru di Nimbuzz 1.3.9 Blackberry :

(more…)

[N-World] IMDB Buddy – Review Film Langsung via Chat di Nimbuzz

June 14th, 2012

Suka penasaran gak sih kalau mau nonton salah satu film yang lagi tayang di bioskop? Film nya bagus & menarik gak ya? Jangan sampai nyesel kalau sudah nonton film nya. Nah, ada situs IMDB buat kamu yang mau tahu pendapat penonton tentang suatu film dan juga info mengenai film tersebut. Bahkan ada rating nya juga.

Sekarang kamu bisa lihat review suatu film langsung dari ponsel kamu. Bukan melalui aplikasi tambahan atau harus buka website IMDB dari browser,kini review dari IMDB bisa kamu dapatkan langsung via chat di Nimbuzz. IMDB Buddy ini bisa kamu dapatkan langsung dari N-world di Nimbuzz Blackberry, iPhone, Symbian, Android, PC.

Info yang di dapat melalui chat IMDB Buddy:

(more…)