Arsip untuk ‘iPhone’ Kategori


iPhone 5 – Si Lebar Tapi Ramping

September 20th, 2012

Hayo, siapa Nimbuzzer yang pada nunggu kehadiran iPhone 5? Yes! iPhone 5 sudah diluncurkan pada tanggal 12 September 2o12 lalu, seminggu setelah kehadiran Nokia Lumia 920 dan 820. Dan hari ini iOS 6 sudah tersedia untuk perangkat iPhone sebelum nya (bagi yang mendukung untuk upgrade ke iOS 6)

(more…)

[UPDATE] Nimbuzz iPhone 2.5.1

September 6th, 2012

Hi semua,
Dengan bangga kami mempersembahkan Nimbuzz iPhone 2.5.1

Versi ini memperkenalkan fitur ‘Friend Search‘ yang lebih dalam di aplikasi Nimbuzz. Sekarang Anda dapat mencari teman di lebih dari jutaan komunitas pengguna Nimbuzz di seluruh dunia, hanya dengan mengklik sebuah tombol. Cari, jelajahi, dan perluas jaringan teman anda di Nimbuzz!!

Yang baru di Nimbuzz iPhone 2.5.1:

(more…)

Aplikasi – Aplikasi Penunjang Ibadah di Bulan Ramadhan

July 18th, 2012

Tak terasa beberapa hari lagi sudah memasuki bulan Ramadhan. Saya pun ingin berbagi informasi mengenai aplikasi-aplikasi yang sekiranya bisa menunjang kegiatan Anda di bulan Ramadhan esok. Pada tahun lalu Saya juga sudah berbagi info-info mengenai Aplikasi Ramadhan [baca Aplikasi Ramadhan Part I disini]

Kali ini Saya akan membaginya berdasarkan OS. Selamat menikmati ;) :

(more…)

[UPDATE] Nimbuzz iPhone Hadir Dengan Friend Finder, Lokasi, dll.

June 11th, 2012

Hai! Ada berita baik untuk pengguna iPhone, Kami telah meluncurkan Nimbuzz iPhone terbaru untuk Anda. Seperti biasanya, update kali ini hadir dengan berbagai fitur baru & berguna. Yang bikin Nimbuzz-an semakin asik.

Update kali ini hadir dengan:

(more…)

UPDATE: Nimbuzz iPhone 2.4.0 – Tampilan Baru & Login Lebih Cepat

March 12th, 2012

Halo Nimbuzzer, kami punya Nimbuzz iPhone versi terbaru yang sudah diluncurkan sejak Jumat kemarin. Nimbuzz iPhone 2.4.0 ini membawa beberapa fitur &  update baru yang keren. Kali ini kami memberikan tampilan Tab baru dan memperbesar ukuran emoticon.

Apalagi fitur baru nya? cekidot:

(more…)

iPhone 4S Hadir di Indonesia Bersama Telkomsel & XL

February 1st, 2012

Akhir tahun 2011 lalu, Apple meluncurkan iPhone 4S secara resmi pada acara “Let’s Talk iPhone”. Dan akhirnya, si iPhone 4S ini hadir secara resmi di Indonesia! Yeay! Sebagai generasi iPhone tercanggih hingga saat ini, iPhone 4S memang tidak memberikan desain baru bila kita bandingkan dengan iPhone 4. Tapi tentunya hadir dengan berbagai fitur baru. (baca mengenai fitur baru iPhone 4S disini)

iPhone 4S dibawa ke Indonesia bersama Telkomsel & XL Axiata. Berikut daftar harga iPhone 4SS yang ditawarkan:

(more…)

Berbagai Aplikasi Pemutar Musik Untuk iPhone / iTouch / iPad

November 22nd, 2011


Buat para penggemar musik, iPod atau iTouch khususnya menjadi gadget wajib bagi beberapa kalangan. Ya, tidak hanya sebagai pemutar musik biasa, iPod menghadirkan suasana baru bagi gadget pemutar musik yang ada. iTouch dengan layar yang besar memanjakan kita dalam memilih lagu yang akan kita putar, melihat Album art dll. iPhone pun juga tidak hanya menjadi sebuah smartphone, tetapi bisa juga digunakan sebagai pemutar musik seperti iTouch.

Berikut beberapa aplikasi music player yang bisa digunakan sebagai alternatif music player bawaan dari Apple:

(more…)

Wallpaper Asyik Untuk Background Chat Nimbuzz iPhone

November 15th, 2011

Buat kamu pengguna Nimbuzz di iPhone pasti sudah pada tahu kalau background chat di Nimbuzz tuh bisa diganti-ganti sesuai selera. Tiap user tentunya punya pilihan sendiri untuk wallpaper yang digunakan. Mungkin ada yang suka wallpaper polos, atau yang cerah, atau foto pacar nya :P

Fitur ini sudah ada sejak Nimbuzz iPhone 2.1. Hal ini ngebuat chatingan jadi makin asyik dong! Jadi gak bosen ngelihat layar chat yang gitu-gitu saja ;)

Berikut beberapa background chat pilihan dari Saya:

(more…)

Aplikasi buat Nge-Blog dari iPhone & iPad

October 27th, 2011

Menyambung serial aplikasi – aplikasi buat nge-blog dari ponsel, artikel kali ini Saya persembahkan untuk para blogger yang menggunakan iPhone / iPad khususnya ;) Aplikasi ini tentunya bikin kamu semakin mobile banget! Dan semakin memaksimalkan fungsi dari iPhone / iPad kamu juga, sama seperti Nimbuzz for iPhone yang bikin komunikasi di iPhone kamu makin seru (chat – call – media share – video call).

Berikut beberapa aplikasi pilihan untuk nge-blog di wordpress / blogpress / Tumblr / Posterous / My Opera :

(more…)

Video Call Cross-Platform untuk iPhone dan PC!

October 13th, 2011

Berita bagus! Kami baru saja menghadirkan fitur Video Call cross platform untuk pengguna iPhone dan Windows PC! Silahkan download Nimbuzz terbaru sesuai gadget yang kamu gunakan:

Fitur video call bisa digunakan di jaringan 3G/4G ataupun WiFi. Jadi dimanapun Anda berada, Anda tetap bisa selalu terhubung dengan teman-teman Anda. Cukup pastikan Anda dan teman Anda menggunakan gadget yang sudah terinstal Nimbuzz versi terbaru dengan fitur video call.

Dan bahkan kami juga menghadirkan fitur Video chating! Jadi Anda bisa chating sambil liat-liatan di layar ;) Fitur ini sangat berguna banget buat Anda yang memiliki keterbatasan jaringan dalam VoIP!

Rencana selanjutnya: Menghadirkan video call untuk Nimbuzz Symbian dan Android! :D

Kami berharap Anda sangat menikmati fitur video call cross platform dari kami. Dan tentunya kami sangat mengharapkan masukan / saran mengenai fitur baru ini.

Bantu kami menyebarkan berita bagus ini melalui Facebook / Twitter / Status Nimbuzz kamu ya! ;)