Arsip untuk ‘Komunitas’ Kategori


Undangan: HUT ke-3 Komunitas Nimbuzz Cirebon

October 10th, 2011
Kamu tentunya pernah dengar tentang Komunitas – komunitas pengguna Nimbuzz di Indonesia kan? Sudah sering kali kami membuat artikel mengenai komunitas Nimbuzzer di Indonesia, dan salah satunya adalah tentang Nimbuzz Community Cirebon. Nah, ternyata NCC sudah berumur 3tahun loh! Dan Komunitas Nimbuzz Cirebon ingin merayakan ulang tahun mereka dengan seluruh Nimbuzzer khususnya yang berada di Cirebon dan sekitarnya!
Kapan, dimana, berapa biayanya? :
  • Minggu, 16 Oktober 2011
  • Jam 09:00 – selesai
  • Lokasi: Obyek wisata Gua Sunyaragi Cirebon
  • Biaya: Rp 20.000

Contact Person (Nimbuzz ID + Nomor telepon)

  • kucingku_nakal – 085224775532
  • crb_ckp – 081324238525
  • synchan – 085224775532
  • vhinoqio – 085324324345

Acara ini sangat terbuka buat kamu yang mau datang, yang baru mau bergabung ke komunitas NCC, siapapun yang mau tahu tentang Nimbuzz & komunitasnya! Ketemu teman baru sesama pengguna Nimbuzz. Seru – seruan bareng ;)

Selamat Ulang Tahun Komunitas Nimbuzz Cirebon! ;)

Nimbuzzer Surabaya dalam Surabaya Post

September 26th, 2011

Keberadaan Komunitas Nimbuzzer masih diikuti perkembangannya oleh Surabaya Post. Setelah tahun lalu Surabaya Post meliput acara Meet & Greet Nimbuzzer se-Jawa Timur, kini giliran komunitas Nimbuzzer Surabaya Asix dalam kegiatan berbagi takjil gratis oleh Nimbuzzer Surabaya Asix pada bulan Ramadhan kemarin. Surabaya Post  menemukan fakta bahwa berkembangnya teknologi dan maraknya jejaring sosial di dunia maya berpengaruh pada gaya hidup masyarakat khususnya di perkotaan dan komunitas di dunia maya pun bisa aktif dalam kegiatan sosial di dunia nyata.

Kami sangat senang bahwa Nimbuzz mampu menjadi wadah dan memberikan manfaat bagi para penggunanya. Sudah banyak komunitas Nimbuzzer yang kami ketahui keberadaannya, dan sebisa mungkin Nimbuzz berpartisipasi dalam kegiatan – kegiatan Komunitas Nimbuzzer selama ini. Conthonya:

(more…)

Komunitas Nimbuzzer Surabaya-Asix Berbagi Takjil Gratis

August 12th, 2011

Tak terasa sekarang sudah memasuki minggu kedua bulan Ramadhan 1432H. Puasanya Nimbuzzer sejauh ini lancar kan? Kemarin Saya baru saja menerima email dari Komunitas Nimbuzzer Surabaya-Asix. Ternyata mereka mau berbagi cerita mengenai kegiatan mereka di bulan Ramadhan 1432H ini.

Kegiatan apa ya yang dilakukan komunitas nimbuzzer Surabaya-Asix? Yuk kita baca kelanjutannya:

(more…)

Tampilan Nimbuzz @denfaza , @darmawanku , @nimbuzzing

July 19th, 2011

Beberapa waktu lalu Saya menunjukkan gimana tampilan Nimbuzz di ponsel & PC Saya. Dan kemudian Saya mengajak Nimbuzzer untuk berbagi / menunjukkan seperti apa sih tampilan Nimbuzz mereka? (baca disini) Entah itu Nimbuzz di ponsel ataupun di PC/ Webchat.

Berikut beberapa tampilan Nimbuzz yang telah Saya terima:

(more…)

Inilah Yang Terjadi pada Acara Meet The Nimbuzz Team di Yogyakarta

June 24th, 2011

Yeay! Pertama, Saya ucapakan TERIMA KASIH SEBESAR-BESARNYA atas kehadiran & dukungannya!

Hanya dalam dua hari, kami mengatur dan menyebarkan info mengenai acara ini (melalui FB &Twitter), so hadirlah sekitar 42 orang + 2 (Saya & Marcel) ke acara ini :D

Terus, ngapain saja sih pas acara Meet the Nimbuzz Team di Yogyakarta kemarin?

(more…)

Ayo Bertemu dengan Tim Nimbuzz! Yogyakarta – 18 Juni 2011

June 16th, 2011

Hai Nimbuzzer! Saya punya berita bagus: Tim Nimbuzz berencana untuk mengadakan Meet & Greet Sabtu ini di Yogyakarta.

Kami mengundang kamu untuk hadir! Tapi, kami hanya menyediakan 50 undangan saja untuk acara ini.

  • Hari: Sabtu – 18 Juni 2011
  • Waktu: 17.00 -20.00
  • Tempat:  Kedai Marwah Jl. Perumnas  D-125 seturan, Yogyakarta. (Dekat Outlet Biru)
  • GRATIS

Apa yang akan kamu dapat di acara ini:

  • Bertemu dengan tim Nimbuzz
  • Berbagi tentang Nimbuzz menurut kamu
  • Mengetahui apa saja rencana-rencana Nimbuzz
  • Nimbuzz souvenir
  • Enjoy drinks, food, friends, music ;)

Pendaftaran silahkan klik link berikuthttp://bit.ly/mdK9AH

klik gambar untuk memperbesar gambar

NOTE: Jika kesulitan mencari lokasi, silahkan hubungi 081931766485 .

INGAT! Hanya tersedia 50 tempat. So, cepat daftar & pastikan kehadiranmu! ;)

Dokumentasi: Nimbuzzer Cirebon dalam Ulang Tahun @aboutcirebon!

June 15th, 2011

Dalam rangka perayaan 1 tahun akun twitter @aboutcirebon , pada tanggal 12 Juni 2011 lalu diadakan acara meet & greet komunitas-komunitas yang ada di Cirebon. Salah satu komunitas yang hadir adalah komunitas Nimbuzzer Cirebon (@NimbuzzCommCrb). @aboutcirebon merupakan account twitter yang berisi informasi seputar Cirebon. Berdiri satu tahun lalu, hingga saat ini sudah memiliki follower sekitar 10.000.

Kegiatan yang berlangsung selama acara:

(more…)

Dokumentasi Temu Sapa Nimbuzzer di Indramayu, 3 April 2011.

April 12th, 2011

3 April 2011 kemarin, Komunitas Nimbuzzer Indramayu mengadakan KopDar (Meet&greet) di Water Park Yordan – Indramayu.

Acara ini dihadiri dari sekitar 85 Nimbuzzer. Ada komunitas Nimbuzzer dari indonim, Cirebon, Bekasi dan Bandung. Kalau kata Nimbuzzer Cirebon, acaranya SERU ABIZ!!! Dimulai dengan perkenalan dari masing-masing daerah, kemudian Tanya jawab, sharing & berbagi pengalaman Nimbuzz-an, bahkan berenang bersama juga loh.

Mau lihat beberapa dokumentasi nya? Silahkan lihat foto-foto dibawah ini:

(more…)

UNDANGAN: Kopdar Nimbuzzer di Indramayu

March 29th, 2011

image by Clipart Mountain

Yeay! Undangan KopDar datang lagi nih dari @nimbuzzcommcrb (Nimbuzzer community Cirebon). Nimbuzzer Cirebon akan menghadiri KoPdar yang diadakan oleh Nimbuzzer Indramayu pada tanggal 3 April 2011 nanti. Nah, buat kamu yang ngaku Nimbuzzer sejati harus datang nih, terutama yang berdomisili di Indramayu, Cirebon dan sekitarnya.

Apa sih enak nya ikutan kopdar Nimbuzzer? Banyak! Bisa ketemu sesama pengguna Nimbuzz, berbagi cerita pengalaman selama menggunakan Nimbuzz, dll ;) Pasti seru deh! Pada penasara dong gimana rupa / wajah asli teman Nimbuzz yang mungkin selama ini kamu cuma tahu dari chatingan saja?

Info Acara:

(more…)

Kisah Nimbuzz – Komunitas Nimbuzzer di Indonesia

January 16th, 2011

Fans kami di Indonesia sangat keren!

Bagi mereka, Nimbuzz merupakan sebuah aplikasi wajib dan mereka menggunakan Nimbuzz untuk mencari teman baru dan membentuk sebuah komunitas. Nilai-nilai yang bisa kami hubungkan; berhubungan, berbagi dan bertemu merupakan yang paling dihargai.

Contohnya, kami akan menjelaskan tentang pertemuan Nimbuzz di Indonesia yang lahir dari ide murni mereka.

Beberapa waktu lalu perwakilan kami di Indonesia, Meth, menghadiri pertemuan pengguna Nimbuzz yang dihadiri lebih dari 200 orang!

Ya, lebih dari 200 Nimbuzzer dari seluruh Jawa Timur bertemu buat tahu seperti apa wajah-wajah dibalik nick yang selama ini mereka kenal di Nimbuzz. Tiap orang punya kostum Nimbuzz buatan mereka sendiri dengan nama daerah masing-masing. Atau juga nama chat-room dan logo mereka :) Keren!

Penasaran pada ngapain saja pas kumpul-kumpul? :

(more…)