Arsip untuk ‘NimbuzzOut’ Kategori


[INFO] Tarif Terbaru NimbuzzOut – Teleponan Internasional Semakin Murah!

May 30th, 2012

Asik! Buat Nimbuzzer yang punya keluarga atau teman di luar negeri, kami memberikan tarif NimbuzzOut yang lebih murah nih buat kamu ;) Ada 9 negara tujuan yang kini memiliki tarif teleponan lebih murah.

Kini, dengan menggunakan layanan NimbuzzOut, kamu bisa hemat biaya telepon sampai dengan 50% loh.. Berikut daftar & tarif terbaru NimbuzzOut:

(more…)

PROMO: Ekstra Pulsa NimbuzzOut 20%

April 19th, 2012

Hai hai hai! Kami kembali memberikan ekstra untuk pembelian pulsa NimbuzzOut ;) Apa itu NimbuzzOut? NimbuzzOut merupakan layanan international call dari Nimbuzz. NimbuzzOut ini memungkinkan Anda untuk menelepon ke nomor rumah / handphone teman atau keluarga yang ada di luar negeri dengan TARIF MURAH.

Promo ini berlaku tanggal 19-22 April 2012.

Bagaimana cara nya?

Tunggu apalagi? Segera beli pulsa NimbuzzOut dan dapatkan pulsa tambahan GRATIS. Dan segera telepon teman / keluarga kamu yang sudah kangen mengobrol sama kamu ;)

2 Hari Terakhir Diskon NimbuzzOut Bulan Februari!

February 28th, 2012

Halo Nimbuzzer, kami ingatkan kembali bahwa promo NimbuzzOut edisi Valentine akan berakhir besok ( 29 Februari 2012)

Untuk semakin memperpanjang perayaan Valentine dengan  orang yang kamu sayang, Nimbuzz punya hadiah spesial untuk kamu. Dapatkan ekstra pulsa 10% saat pembelian pulsa NimbuzzOut sampai tanggal 29 Februari 2012.

NimbuzzOut akan sangat membantu kamu ketika merayakan momen spesial bersama keluarga / teman yang ada diluar negeri. Kami akan menambahkan ekstar 10% ke akun kamu setiap kamu membeli pulsa NimbuzzOut. Yang perlu kamu lakukan hanyalah menggunakan kode EXTRA10FEB saat mengisi ulang pulsa NimbuzzOut. Promosi ini akan berlaku sampai tanggal 29 Februari 2012.

Ayo isi pulsa NimbuzzOut dan teleponan murah ke keluarga / teman mu! ;)

Bonus Pulsa NimbuzzOut Sampai 31 Januari 2012!

January 22nd, 2012

Untuk membantu Anda dalam merayakan momen berharga bersama keluarga dan teman-teman di luar negeri, kami mempunyai persembahan untuk Anda. Kami akan menambahkan ekstra 10% gratis ke akun Anda setiap pembelian pulsa NimbuzzOut.

Yang Anda perlukan adalah menggunakan kode promo “CHUNJIE” ketika melakukan isi pulsa NimbuzzOut. Promosi ini berlaku hingga 31 Januari 2012.

Bahkan, kami akan memberikan DISKON 50% tiap menit ketika Anda melakukan panggilan telepon ke Cina pada tanggal 23 Desember 2012.

Ayo beli pulsa NimbuzzOut sekarang dan dapatkan keuntungan dari diskon NimbuzzOut selama Spring Festival. Lebih dekat ke teman dan keluarga Anda ;)

NimbuzzOut Diskon Akhir Tahun!

December 26th, 2011

Hai Nimbuzzer!

Tak terasa kita sudah memasuki akhir tahun 2011. Yang berarti memasuki saat-saat liburan panjang akhir tahun untuk perayaan Natal & Tahun Baru. Tentunya banyak Nimbuzzer yang merayakan Natal dan Tahun Baru bersama keluarga atu teman-teman. Tapi bagaimana buat kamu yang jauh dari keluarga? Buat yang lagi kuliah di luar negeri, atau orang tua lagi di luar negeri? Pasti kangen dong..

Mau teleponan, mikir biaya nya kok mahal ya? Eits,, Kalau gitu kamu harus pakai NimbuzzOut nih. Kami memberikan diskon akhir tahun seperti biasanya! Check it out:

(more…)

PROMO: Diskon NimbuzzOut Selama Bulan Ramadhan & Eid

August 1st, 2011

Jadi lebih dekat dengan keluarga / teman yang diluar negeri selama bulan Ramadhan & Lebaran Eid dengan teleponan menggunakan NimbuzzOut.

Mulai 1 Agustus 2011, kami menurunkan tarif telepon hingga 25%, jadi kamu bisa semakin hemat kalau mau menelepon ke luar negeri.

Jangan lewatkan kesempatan ngobrol-ngobrol dengan yang di Mesir hanya $0.15/menit, Iran $0.113/menit, Kuwait $0.095/menit, dan Turki$0.019/menit. Kamu bisa lihat daftar tarif telepon NimbuzzOut disini.

TARIF BARU:
Telepon ke India hanya $0.02/menit! (Tadinya $0.05/menit)

Selain diskon diatas, kami juga punya BONUS untuk kamu.Setiap pembelian pulsa NimbuzzOut $40, kami akan memberikan tambahan $4 GRATIS. Cukup dengan menggunakan kode promo: Ramadan setiap pembelian pulsa sebesar $40.

Tunggu apalagi, beli pulsa NimbuzzOut sekarang, dan rasakan keuntungannya selama bulan Ramadhan dan Lebaran nanti :)

Selamat Menjalankan Ibadah di Bulan Ramadhan

Follow Twitter kami: @nimbuzzid

Beli Pulsa NimbuzzOut dengan PayPal – Telepon Internasional Jadi Mudah!

February 8th, 2011

Panggilan internasional kini sudah menjadi hal yang mudah (dan murah). Dan bahkan sekarang kamu bisa menggunakan akun PayPal untuk beli pulsa NimbuzzOut.

NimbuzzOut merupakan jalan terbaik untuk melakukan panggilan internasional, kami sebut begitu karena:

  • Murah: dengan tarif telepon yang rendah
  • Mudah digunakan: bisa untuk Android, Nokia Symbian, iPhone, PC dan Mac.
  • Sederhana dan menawarkan suara jernih.

Silahkan langsung pilih PayPal sebagai cara pembayaran ketika membeli pulsa NimbuzzOut, login, accept payment, selesai! Dan kamu sudah bisa teleponan yang super duper murah ke semua nomor handphone / telepon rumah di seluruh dunia.

Selain PayPal, kami juga menerima pembayaran melalui:

(more…)

Gratis 20% Ekstra Pulsa NimbuzzOut #Happy2011!

December 22nd, 2010

2011 sudah hampir tiba! Dan seperti biasanya, kita selalu ingin dekat dengan keluarga ataupun teman tak peduli mereka ada dimana :)

Untuk merayakan Tahun Baru dan membantu Anda berkomunikasi dengan orang yang dicintai, kami memberikan pulsa ekstra 20% NimbuzzOut setiap pembelian pulsa NimbuzzOut, sampai 31 Januari 2011.

Dengan program ini, kami berharap Anda bisa:

  • Lebih banyak waktu untuk ngobrol sama teman-teman dan bercerita mengenai rencana perayaan mereka ;)
  • Memastikan ke kedua orang tua bahwa Anda baik-baik saja (yah, orang tua kan selalu ingin memastikan itu :D )
  • Atau bahkan Anda bisa memastikan hotel di luar negeri telah benar-benar dipesan untuk Anda.

Dan NimbuzzOut merupakan cara paling murah & mudah untuk menelepon ponsel / telepon rumah dimana saja.

Gimana cara dapat ekstra 20% nya?

(more…)

Apa Arti Perpisahan Skype/Nimbuzz Untuk Anda?

October 25th, 2010

Nimbuzz Skype Switch Off

Yap, itu benar. Skype tidak akan bisa lagi di akses melalui Nimbuzz sejak 31 Oktober 2010. Kenapa?Karena  Skype meminta kami untuk menghilangkan dukungan layanan mereka.

Pada tahun 2008 kami memulai bekerja dalam membuat layanan komunikasi gratis untuk Anda hidup di dunia online dan mobile, hari ini dan masa yang akan datang. Sebuah layanan yang digunakan oleh semua orang, tidak peduli perangkat apa yang digunakan, dimana lokasi mereka, atau bagaimana mereka ingin berkomunikasi. Semua teman dalam satu aplikasi, dikombinasikan dengan telepon, chat/IM, dan SMS gratis.

Baca selengkapnya untuk tahu lebih lanjut mengenai keputusan Skype.

(more…)

Telepon ke Seluruh Dunia Hanya $ 0,02

August 27th, 2010

Kini Anda bisa menelepon ke 33 Negara di seluruh dunia hanya $ 00,2 per menit!

Jika kita hitung, Anda hanya butuh $ 1 untuk menelepon selama 50 menit!

Tarif yang sangat murah ini berlaku untuk menelepon ke telepon rumah meliputi negara: Australia, Belgium, Canada, Chile, China, Czech Republic, Denmark, Estonia, France, Germany, Greece, Guam, Hong Kong, Hungary, Ireland, Israel,  Italy, Japan, Luxembourg, Malaysia,  Netherlands,  New Zealand, Norway, Poland, Portugal, Puerto Rico, Singapore, South Korea, Spain, Sweden, Taiwan, United Kingdom, USA.

Tarif yang sama juga berlaku untuk panggilan ke ponsel ke negara berikut: Canada, China, Guam, Hong Kong, Puerto Rico, Singapore dan US. Atau ke sambungan telepon di kota-kota berikut: Buenos Aires dan Cordoba (Argentina ), Rio de Janeiro dan Sao Paulo (Brazil), Guadalajara dan Kota Meksiko (Mexico), Moskow dan St Petersburgh (Rusia)

(more…)