Arsip untuk ‘Operator Selular’ Kategori


Always On dari Three

July 30th, 2012

Tidak perlu pulsa lagi buat eksis di jejaring sosial yang lagi happening banget! Tri sekarang menyediakan program AlwaysOn buat para pelanggan Tri.

Cara aktivasi AlwaysOn bisa membeli voucher atau telepon *234# melalui ponsel Anda.

Situs yang bisa diakses gratis:

(more…)

Nimbuzz-an Sepuasnya Sama Si Dia Pakai Promo Axis

February 9th, 2012

Beli 1 paket internet, bisa dipakai untuk 2 orang? Yap, dalam rangka Valentine nanti, Axis memberikan paket internet gratis buat orang yang kamu sayang. Cukup dengan membeli paket unlimited mingguan, maka kamu akan bisa memberikan paket intenet unlimited mingguan secara gratis sebagai hadiah Valentine mu ;)

Cukup beli paket AXIS Eksis unlimited mingguan di *123*2# kemudian Nimbuzz-an sepuasnya sama yang tersayang dengan biaya yang lebih murah! Pakai Nimbuzz, kamu bisa:

Tunggu apalagi? Buruan beli paket internet unlimited mingguan Axis lalu beri free gift nya ke orang yang kamu sayang supaya bisa chatingan & teleponan berduaan pakai Nimbuzz ;)

Untuk info lengkap, silahkan kunjungi: http://www.axisworld.co.id/InternetanSeruBerdua

Paket Internet Terbaru dari XL Axiata

December 13th, 2011

“ga tau internet?? Ndeso!”

mungkin kamu merasa familiar dengan kalimat tersebut. Ya, itu merupakan salah satu kalimat di iklan XL HOTROD 3G+ versi tukul. XL Axiata kini sedang gencar promosi mengenai paket internet mereka yang didukung jaringan  3G yang wus-wusss..

XL Axiata membagi paket internet mereka menjadi dua bagian, Unlimited & Volume based:

(more…)

Paket Internetan Terbaru dari Axis

November 7th, 2011

Setelah mengeluarkan program Internet Untuk Rakyat, akhirnya Axis kini memperbaharui paket internetan unlimited terbaru mereka serta mengeluarkan perdana Axis Pro untuk internetan. Kali ini Axis menyediakan Axis Pro Unlimited & Paket Kuota. Kecepatan maksimum paket internet unlimited diklaim bisa mencapai 1Mbps, jika pemakaian sudah mencapai batas wajar, kecepatan akan diturunkan menjadi 128Kbps.

Berikut tarif & sedikit penjelasan dari paket internet axis:

(more…)

Uji Coba Koneksi Internet Smartfren Connex

September 14th, 2011

Sudah 1 tahun lebih SmartFren hadir, dan sudah ada beberapa produk mereka yang telah diluncurkan. Salah satunya adalah SmatFren Connex. Menariknya, Smartfren menjajikan paket jaringan internet yang benar-benar unlimited, tidak ada Fair Usage. Dengan kata lain, tidak ada penurunan kecepatan download / upload ketika sudah menggunakan sampai batas yang telah di tentukan. Ya, TRUE UNLIMITED.

Apakah benar? Mari dibaca kelanjutannya:

(more…)

Indosat Internet Unlimited – 50rb/bulan

July 9th, 2011

Akhirnya Indosat menyediakan paket internet unlimited bagi pelanggan im3 serta mentari. Sepertinya hal ini dilakukan karena semakin banyaknya kompetitor yang menydeikana paket internet unlimited yang murah, dan tentunya sebagai daya tarik bagi penggila internet di Indonesia.

Indosat menyediakan dua paket, yaitu paket Gaul dan paket Browser. Berikut tabel keterangan keduanya:

(more…)

Setting GPRS/MMS/BIS/Modem XL

May 16th, 2011

Halo halo para pengguna XL! Sekarang Saya akan memberikan info mengenai cara setting ponsel/modem kamu supaya bisa internetan pakai kartu XL!

Lah, Cuma XL saja? Tidak, kemarin Saya sudah menulis tentang setting untuk kartu Telkomsel, Indosat & Axis kok. Kalau mau tahu link artikelnya, ada di bagian akhir artikel ini ;)

(more…)

Setting GPRS/MMS/Streaming/BIS Axis GSM

May 11th, 2011

Bertemu lagi di hari Rabu! Setelah kemarin Saya membuat artikel mengenai:

Sekarang Saya akan membantu pengguna Axis untuk berselancar di dunia maya melalui ponselnya! Disini Saya akan memberikan setting manual untuk GPRS/MMS/Streaming di ponsel. Untuk setting Auto silahkan kunjungi website Axis.

Ok, untuk mengetahui seting ponselnya, silahkan baca lanjutannya:

(more…)

Telkomsel Raih 100juta Pelanggan: Gratis Paket Nimbuzz 1 Minggu!

April 28th, 2011

Pertama-tama, kami dari Nimbuzz mengucapkan selamat untuk Telkomsel atas pencapaian 100juta pelanggannya!

Sejarah Baru yang dicapai Telkomsel dengan 100juta pelanggan dalam 16 Tahun.

Dalam rangka berterimakasih kepada penggunanya, Telkomsel memberikan banyak bonus & hadiah dalam pencapaian 100juta pelanggan mereka. Bonus / promo yang diberikan dibedakan berdasarkan pengguna simPATI-AS dan HALO.

Cekidot:

  • Free Paket Nimbuzz 1 Minggu!

(more…)

Paket Internet Unlimited Murah ala “Hemat Beib” @axisGSM

April 27th, 2011

“Hemat beib…”

Kalimat yang melekat di pikiran Saya atau mungkin juga kamu setelah ngeliat iklan Axis tentang teleponan hemat mereka :D Yap, Axis lagi gencar-gencarnya mempromosikan harga hemat mereka ke seluruh pengguna selular di Indonesia.

Kali ini (dan akhirnya) Axis meluncurkan paket internet Unlimited Axis! Saya sendiri termasuk orang yang nungguin kapan Axis bakal ngeluarin paket internet unlimited nya. Karena selama ini Axis cuma ada paket internet volume based (limited quota).

Nah yang cukup unik, paketnya ditujukan / dibedakan berdasarkan jaringan ponsel (gprs-edge atau 3G). Atau bisa kita bilang berdasarkan ponsel non-smartphone (feature phone) dan smartphone.

Ini dia paket internet unlimited nya Axis:

(more…)